Sunday, November 21, 2010

Mobile Suit Gundam Unicorn

Mobile Suit Gundam U.C yang novelnya ditulis oleh Harutoshi Fukui dan mekanik desain karakter oleh Yoshikazu Yasuhiko and Hajime Katoki, Bagi penggemar berat Anime Gundam sekarang sudah bisa bernafas lega karena serie anime untuk gundam Unicorn sudah Realase pada musim panas 2010 ini untuk episod nya sendiri baru memasuki episode 1 yang berjudul "Day of the Unicorn" untuk durasi Anime Gundam unicorn ini cukup lama sekitar 55 menit dan direncanakan untuk total keseluruhan episode adalah ada 6 episode, dan pastinya untuk tampilan Anime nya sangat menarik karena gabungan antara 3D dan 2D sungguh kombinasi yang menarik dalam dunia anime. 

Untuk Story line Pada Episode pertama dimulai ketika Kelompok Neo Zeon sisa, "The sleeves", perjalanan ke Side 7 koloni Industri 4, sehingga kapten, Zinnerman, dapat bertemu dengan pemimpin Yayasan vist, Cardeas vist, untuk menerima sebuah "kunci" untuk sesuatu yang dikenal sebagai "Laplace Box ", yang dikatakan baik mampu memulihkan masa depan, atau menghancurkan dunia. Audrey Burns berusaha untuk memenuhi vist pertama dan meyakinkannya untuk tidak membalik Laplace Box, percaya Lengan akan menggunakannya untuk memulai perang lain. Sepanjang jalan, dia diselamatkan oleh mahasiswa enam belas tahun Banagher Link, yang setuju untuk membawanya untuk bertemu vist.Sementara itu, pertempuran pecah antara Federasi gugus tugas dan Londo Bell Sleeves.Sebagai naik jaminan kerusakan, koloni dikosongkan. Amidst the chaos, Banagher discovers the fatally wounded Cardeas Vist in the cockpit of the Unicorn Gundam. Di tengah kekacauan itu, Banagher menemukan Cardeas terluka parah vist di kokpit Gundam  Sebelum kematiannya, vist Gundam mempercayakan kepada Banagher, yang menyadari bahwa vist ayahnya. Banagher kemudian meluncurkan di Gundam Unicorn dan menghadapkan pilot elite Lengan 'Marida Cruz, yang merupakan uji coba yang ksatria.

Dan untuk penggemar Gundam Kitnya atau GUNPLA juga sudah Realase dan siap Order Lho berikut penampakannya untuk seri MG : 


0 komentar:

Post a Comment