Thursday, June 7, 2012

Jailbreak iOS 5.1.1 Untethered


Seperti yang telah kami beritakan sebelumnya, untethered jailbreak bagi iOS 5.1.1 sudah dirilis. Dan berikut kami akan memberikan panduan agar kalian dapat menemukan kebebasan bagi iDevice milik kalian dengan menggunakan Absinthe tools.
Beberapa hal yang harus diingat sebelum kalian mencoba langkah yang disediakan adalah
  • Lakukan complete backup device kalian dengan menggunakan iTunes atau iCloud.
  • Jika iPhone kalian tidak Factory Unlock, sementara waktu belum dapat menggunakan langkah dibawah ini.
  • Non aktifkan password di iDevice kalian sebelum memulai proses jailbreak.
  • Walaupun sudah dicoba terlebih dahulu, kami tidak bertanggung jawab atas kerusakan yang terjadi (walaupun kemungkinan tersebut sangat kecil)
  1. Download Absinthe 2.0 dari sini
  2. Extrac file yang kalian download tadi, tempatkan di directory yang mudah diakses,mungkin di desktop kalian.
  3. Sambungkan iDevice kalian ke PC atau Mac kalian.
  4. Jalankan Absinthe tools dari file yang telah kalian download di langkah pertama diatas. Tunggu hingga program tersebut berjalan dan muncul tombol “jailbreak”
  5. Tekan tombol jailbreak tersebut. Jika semua berjalan lancar maka proses jailbreak akan berjalan secara otomatis. Jangan sentuh device kalian, dan jangan menjalankan program lain di PC ata Mac kalian hingga proses bar di user interface Absinthe penuh. Jika iDevice kalian seperti mengalami proses restore, maka garansi kalia sudah hilang total! Just kidding … Proses Absinthe memang seperti itu
  6. Ketika proses selesai, kalian akan kembali ke lockscreen di iDevice kalian. Buka lock tersebut dan cek apakah icon “cydia” sudah ada di home screen kalian. Jika sudah, maka selamat, kalian sudah sukses melakukan jailbreak di iDevice kalian.

 Sumber: gamexeon

0 komentar:

Post a Comment